SEDOT TINJA GRESIK

Sedot Tinja Gresik tlp: 031-77339555, 085850206055, *ENYO REJEKI* melayani wilayah : Tuban, Lamongan, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Madura dan sekitarnya.

SEDOT TINJA GRESIK tlp: 085850206055

Salam sejahtera dan salam damai selalu untuk warga Gresik sekitarnya.

Perkenalkan kami Sedot Tinja Gresik online *ENYO REJEKI*. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan Sedot Wc dikota Gresik, dengan di dukung tim yang profesional dan berpengalaman sejak tahun 1990 dibidang Jasa Sedot Wc/Tinja, maka kami Sedot Tinja Gresik berpartisipasi memberikan layanan yang terbaik untuk mengatasi Jasa Sedot Wc Tinja dengan harga yang murah dan terjangkau bagi anda warga Gresik.

Bila anda mempunyai masalah Wc Mampet, Sedot Limbah, Wastafel Buntu, Saluran Got Mampet, Jasa Pembuatan Septictank dan lain-lain hubungi saja *ENYO REJEKI* Sedot Tinja Gresik yang sudah berada di kota Gresik.

Jangan ragu apabila mengunakan jasa sedot wc kami karena layanan kami tidak sedikitpun menggunakan bahan kimia atau bahan lain yang dapat merusak closed atau saluran wc anda. Sehingga aman digunakan dalam jangka panjang maupun pendek, Sedot Tinja Gresik layanan yang ramah lingkungan dan hemat waktu secara cepat.

Pelayanan Sedot Tinja Gresik Melayani :

1. Sedot Wc Tinja Gresik
2. Sedot Limbah Industri
3. Service Wastafel Macet
4. Service Saluran Got Mampet
5. Service Wc Mampet
6. Jasa Pembuatan Septictank Wc

Paket layanan yang kami tawarkan sudah termasuk paket bongkar pasang dan mencari letak septictank wc bagi anda yang belum mengetahui letak septictanknya + tukang profesional secara Gratisss!!! ini semua khusus bagi anda yang berada di wilayah Gresik dan sekitarnya demi memberi kepuasaan anda dan dapat menghemat biaya pengeluaran karena kami sudah ada tukang tersendiri.

Contact Kami :

Flexy   : 031-77339555
Hp       : 089654244140 / 085850206055

Pin BB : 2B39A8BB
Email    : enyorejeki@gmail.com
Bapak  : Sony / Arif

Sedot Tinja Gresik *ENYO REJEKI* mengucapkan terima kasih banyak kepada anda yang sudah mengunjungi website kami.

Ditulis Oleh : Admin Rejeki ~ DosoGames

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top