Cara Hilangkan Bau Pada Toilet - Sedot Wc Gresik

Sedot Wc Gresik tlp: 089654244140 - "ENYO REJEKI" kali ini akan membahas tentang Cara Hilangkan Bau Pada Toilet. apakah anda sering kesal karena setiap ke kamar mandi selalu berbau tak sedap bahkan terasa jorok?? pengharum ruangan memang sudah biasa dan lebih praktis. Namun, akhir-akhir banyak pengharum ruangan yang beredar mengandung bahan kimia dan bisa merusak kesehatan kita !! ada baiknya anda coba sendiri membuat pengharum ruangan yang lebih aman dari bahan-bahan alami disekitar anda. selain mudah, juga ada beberapa bahan yang sudah tersedia di rumah. 

Cara Hilangkan Bau Pada Toilet

* Baking Soda
Bahan ini cukup dikenal di area dapur, selain berguna didapur bahan ini mempunyai kelebihan sebagai deodorizer. cukup sediakan toples lalu isi dengan pengembang kue dan minyak esensial, terakhir tutup dengan tisu agar keharumanya menyebar.

* Tisue Toilet

Seringkali kita menghiraukan keberadaan tissu toilet, padahal dapat menjadi salah satu pengharum ruangan. Bagaimana caranya? Cukup teteskan minyak esensial kegulungan tisu toilet tersebut.

* Minyak Esensial
Minyak esensial merupakan bahan alami nam,un aroma segarnya dapat bertahan lama. Anda bisa menuangkan minyak esensial ke diffuser listrik, yaitu semacam alat untuk menguapkan minyak hingga harumnya tersebar, jika tidak punya bisa menggunakan wadah kayu tapi tanpa plitur, tuangkan minyak diatasnya tunggu sampai menegering baru wanginya akan terasa tercium, pilihlah minya esensial yang beraroma lemon atau lavender.

Demikianlah tips cara menghilangkan bau pada toilet dari Sedot Wc Gresik *ENYO REJEKI* semoga bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa apabila anda mempunyai masalah seperti :

- Sedot Wc / Tinja Gresik
- Sedot Limbah Industri
- Service Wastafel Macet
- Service Saluran Got Mampet
- Service WC Mampet
- Jasa Pembuatan Septictenk Wc

Hubungi saja contac center kami di bawah ini:

- 089654244140
- 085850206055
- 031-77339555

Pin BB : 2B39A8BB

Email    : enyorejeki@gmail.com

Bapak   : Sony / Arif

1 komentar:

  1. Service toilet&renovasi rumah hub:08561288706 atau http://renovasirenov.blogspot.com

    BalasHapus

Back to top