Cara Mudah Mengatasi Masalah Wc Mampet Gresik

Sedot Wc Gresik tlp: 031-77339555, 089654244140 - Cara Mudah Mengatasi Wc Mampet akan kita bahas kali ini sesuai keluhan warga Gresik yang selalu mengeluh dengan Wc Mampet. tenang saja untuk saat ini Sedot Wc Gresik *ENYO REJEKI* akan memberikan solusinya untuk anda semua warga Gresik.

Cara Mudah Mengatasi Masalah Wc Mampet Gresik

Untuk mengatasi masalah WC Mampet kini ada cara baru yang lebih praktis dan ekonomis tanpa harus melakukan sedot wc / kuras wc namun ini terkesan Mengatasi masalah hanya sementara saja soalnya apabila septictenk sudah penuh otomatis closed kalo disiram air tidak bisa turun jika disiram dan itu perlu penyedotan septictenk.

Wc Mampet itu disebabkan karna adanya sumbatan pada saluran pipa pembuangan atau memang kondisi septictank yang sudah penuh. Untuk mengatasi WC Mampet kini kita tidak perlu memanggil Jasa sedot wc karna tidak semua orang dapat menggunakan Jasa sedot wc ini selain biayanya yang lumayan besar dan medan yang terlalu sulit.

Apakah anda pernah mendengar tentang STARBIO Plus? nah itu dia jawabanya untuk mengatasi masalah WC Mampet.

STARBIO PLUS merupakan mikroba/bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau didalam septictenk, STARBIO PLUS bekerja memangsa endapan isi septictank yang sudah menahun dan meguraikannya menjadi bahan alami kembali ke tanah. tanpa bau, beracun, ramah lingkungan. 

Kami Juga Menawarkan Jasa :

1. Sedot Wc / Tinja
2. Sedot Limbah Industri
3. Service Wastafel Macet
4. Service Saluran Got Mampet
5. Jasa Pembuatan Septictenk Dan Resapan Wc

Hubungi Contact Customer Kami :

- 089654244140
- 085850206055
- 031-77339555

PIN BB : 2B39A8BB
Email     : enyorejeki@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top